Big Bad Wolf Book Sale in Jakarta

Sukses digelar di Jakarta dan Surabaya, pameran buku terbesar di Asia Tenggara The Big Bad Wolf Book Sale hadir lagi dengan dukungan Bank Mandiri. Event ini diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. PT Jaya Ritel Indonesia sebagai penyelenggara kali ini menyediakan lima juta buku. Lima juta buku disediakan berasal dari berbagai genre, kategori usia, dan potongan harga mulai dari 60% hingga 80%. The Big Bad Wolf Book Sale 2017 juga akan buka selama 24 jam non stop selama 12 hari penyelenggaraan. Pameran akan dibuka pada hari Jumat tanggal 21 April sampai 2 Mei 2017.



Berikut ini diulas beberapa tips dalam membeli buku borongan di Big Bad Wolf 2017:

1. Buat daftar buku apa saja yang akan di beli
Persiapkan baik-baik daftar tersebut supaya kamu enggak buang waktu percuma serta tidak beli buku yang enggak sesuai kebutuhan.

2. Tentukan Bujet Maksimal untuk Membeli Buku
Karena itu kamu wajib menentukan bujet maksimal untuk membeli buku di sini. Jadi biar ATM-mu enggak kebobolan, lebih baik rem keinginan dengan membuat bujet beli buku.
3. Biar Enggak Berdesakan, Pilih Waktu Senggang
4. Siapkan Wadah Besar untuk Bawa Buku
Buat kamu yang berencana beli buku banyak, bawalah wadah yang sekiranya muat untuk menyimpan hasil buruanmu.


5. Sendiri atau Beramai-ramai Sama Asyiknya
Mau berkunjung bersama teman-teman segeng, keluarga, atau sendiri, semua sama asyiknya. Karena fokus utama dalam bazar ini adalah buku.
6. Tetap Hati-hati dan Fokus
Jaga selalu barang bawaan seperti dompet, kartu ATM, dan smartphone agar tidak hilang atau dicopet. Jadi harus tetap fokus ya.
7. Enggak Usah Pusing Bawa Uang Tunai karena Ada Bank Mandiri
Bagi kamu nasabah Bank Mandiri, banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan sewaktu beli buku di Big Bad Wolf 2017. Bank Mandiri menjadi satu-satunya bank yang mensponsori pembayaran di sana. Kamu bisa mendapatkan voucer hingga 300 ribu  dengan cicilan 0% (hingga 6 bulan). Kamu juga bisa menukarkan fiestapoin-mu untuk mendapatkan diskon sebesar 20% di akhir transaksi. 

Comments

Popular posts from this blog

Wisata alam Dieng

PGN Terus Sebarkan Energi Baik Gas Bumi ke Penjuru Tanah Air

5 Objek Wisata Tercantik di Raja Ampat