Big Bad Wolf Pameran Buku dengan Diskon Besar-besaran.


Big Bad Wolf dengan Bank Mandiri sebagai promotor terbesarnya hadir kembali di Jakarta. Big Bad Wolf diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City dengan PT Jaya Ritel Indonesia sebagai penyelenggaranya. Big Bad Wolf merupakan pameran buku terbesar di Asia Tenggara.

Tahun ini, PT Jaya Ritel Indonesia menyediakan lima juta lebih buku. Jumlah ini 2 kali lipat lebih banyak dibanding tahun lalu. Untuk buku berbahasa Indonesia ada satu juta buku. Buku yang disediakan terdiri dari berbagai macam genre. Buku-bukunya pun berasal dari berbagai negara, seperti Eropa dan Amerika Serikat.

Big Bad Wolf berlangsung dari Jumat, 21 April sampai dengan Selasa, 2 Mei 2017 selama 24 jam. Acara ini terdiri dari 4 hall yang 3 hallnya merupakan hall untuk bazar, dan 1 hall untuk food court. Harga buku yang terdapat di event ini pun bervariasi dengan diskon yang ditawarkan dari 60% sampai dengan 80%. Wah menarik sekali ya!

Selain diskon besar yang disediakan oleh penyelenggara. Bank Mandiri juga menawarkan promo-promo menarik, antara lain:

1. Free voucher sampai dengan Rp 300.000 apabila menggunakan Kartu Debit Mandiri dan bonus tambahan voucher Rp 50.000 bila menggunakan Mandiri Debit Platinum dengan transaksi minimum sebesar Rp 2.000.000.

2. Free voucher sampai dengan Rp 200.000 atau voucher nonton CGV Blitz apabila menggunakan Kartu Kredit Mandiri dengan minimum pembelian sebesar Rp 1.000.000.

3. Cicilan 0%. Cicilan 0% terdiri dari 3 bulan dan 6 bulan dengan Kartu Kredit Mandiri. Mininum pembelanjaan adalah Rp 1 juta.

4. Free goodie bag. Diberikan free goodie bag lipat Mandiri untuk nasabah yang apply kartu Kredit Mandiri saat event berlangsung. Calon nasabah harus mengisi aplikasi kartu kredit dengan membubuhkan tanda tangan serta memberikan dokumen lengkap, yaitu copy NPWP dan copy KTP.

5. Special track line. Untuk calon nasabah Mandiri yang membayar dengan Kartu Kredit Mandiri, panitia Big Bad Wolf menyediakan antrian khusus. Calon nasabah akan diberikan copy aplikasi yang telah di stamp agar dapat masuk ke antrian fast track ini.

Selain promo di atas, ada pula promo spesial dengan menggunakan fiestapoin:
- Diskon sampai dengan 20% dengan penukaran fiestapoin untuk pembelanjaan buku di kasir pembayaran BBW Jakarta 2017
- Penawaran istimewa untuk nasabah download & login aktif aplikasi mobile fiestapoin di booth mandiri fiestapoin
- Penukaran Fiestapoin dengan Tiket Preview Day BBW Jakarta 2017 berlaku melalui aplikasi mobile fiestapoin mulai tanggal 3 − 20 April 2017
- Fast track line pembayaran kasir BBW Jakarta 2017 dengan penukaran fiestapoin
- Nasabah dapat menukarkan fiestapoin dengan potongan harga hingga 20% atau maksimal Rp200.000,- untuk setiap transaksi.

*Untuk mendapatkan potongan harga maximum 20% dengan penukaran fiestapoin, syarat minimum transaksi sebesar Rp 500.000.

*Nasabah Mandiri dapat mengikuti seluruh pilihan program dimaksud sekaligus, apabila fiestapoin yang dimiliki cukup.

Untuk detail mengenai promo Kartu Debit Mandiri, Kredit Mandiri dan Fiestapoin dapat dilihat disini

Comments

Popular posts from this blog

Keadaan Lingkungan Saat Ini

Potensi Gas Alam

Kepedulian BUMN untuk Warga Bengkulu