Keunggulan Gas Bumi PGN


Pengguna Gas Bumi PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) semakin dimanjakan dengan kemudahan pembayaran tagihan. Kepala Divisi Komunikasi Korporat PGN, Irwan Andri Atmanto, menjelaskan: "Sekarang ini, pembayaran tagihan bisa dilakukan di Indomaret. Cukup datang ke kasir, sebutkan nomor identitas pelanggan, nama pelanggan dan besarnya tagihan." 


Selain di Indomaret, pelanggan gas rumah tangga PGN dapat melakukan pembayaran tagihan gas bumi melalui bank. Baik di mesin ATM Bank Mandiri, BRI, BCA, BTN, melalui teller, bahkan melalui internet banking Bank Mandiri dan BTN. Pelanggan tidak perlu keluar rumah, cukup mengakses melalui gadget pribadi, tinggaln klik-klik, pembayaran bisa dilakukan.


Selain mudahnya membayar tagihan, gas bumi PGN memiliki banyak keunggulan. Salah satunya adalah sedikitnya uang yang perlu dikeluarkan dibanding jika menggunakan LPG. Penggunaannya hemat hingga 60%, pelanggan rumah tangga dapat menghemat sekitar Rp 40 ribu hingga Rp 50 ribu setiap bulannya. Penggunaan gas tersebut sudah cukup dipakai untuk berbagai aktivitas di rumah seperti memasak makanan dan air minum serta mandi.



"Saya juga tidak perlu takut kehabisan gas dan tidak perlu repot mengangkat tabung gas ke lantai atas. Selama 30 tahun menggunakan gas dari PGN tidak pernah ada kejadian luar biasa yang perlu dikhawatirkan," ujar Ririn, salah satu pelanggan gas bumi PGN. Selain itu, gas bumi PGN juga terbukti lebih ramah lingkungan, aman dan bersih.

Kedepannya, akan menambah sambungan gas rumah tangga sebanyak 110.000 sambungan. PGN juga akan mengelola jaringan gas bumi ke 43.337 rumah tangga di 11 kabupaten/kota di Indonesia dan membangun sambungan jaringan gas bumi untuk 49.000 rumah tangga, di Tarakan, Surabaya, dan Batam. Sehingga nantinya pelanggan rumah tangga PGN menjadi lebih dari 310.000 pelanggan.


Tulisan ini disumbangkan untuk jadi artikel situs Si-Nergi

Link Referensi:
http://www.beritasatu.com/industri-perdagangan/364634-bayar-tagihan-gas-pgn-semakin-mudah.html
http://medan.tribunnews.com/2016/05/13/bayar-tagihan-gas-bisa-di-minimarket


Comments

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN PUTIH UANG GHAIB

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Keadaan Lingkungan Saat Ini

Potensi Gas Alam

Kas dan Setara Kas