Bajaj Gratis PGN disediakan untuk menyabut HUT RI

Tahun lalu, PT Perusahaan Gas Negara (PGN) turut berpartisipasi memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke – 70 denga menyediakan bajaj gratis PGN untuk seluruh warga Jakarta. Selain bajaj gratis, PGN juga memberikan isi ulang gratis Bahan Bakar Gas (BBG) untuk kendaraan roda empat dengan batas maksimal 1 liter. Selain di Jakarta, PGN juga menyediakan isi gratis BBG di Bekasi dan Bogor. Kegiatan ini berlangsung dari 15 sampai 21 Agustus 2015.

PT Perusahaan Gas Negara (PGN) setidaknya menyediakan 700 bajaj gratis PGN yang tersebar di berbagai daerah di Jakarta. Berikut ada titik tersebarnya bajaj gratis PGN:

Jakarta Utara: Megamall, Waduk Pluit/RS Pluit, Superindo Muara Karang, Pluit Junction.

Jakarta Pusat: IRTI Monas, Thamrin City, Sarinah, Rusun Kebon Kacang, RS Tarakan, RS Budi Kemuliaan, Stasiun Gondangdia, Pasar Baru.

Jakarta Barat: RS Sumber Waras, Pasar Grogol, Pasar Kopro, Universitas Trisakti, Roxy Square.

Jakarta Timur: Gramedia, Stasiun Pondok Jati, Pasar Palmeriem.

Saya pun tak mau ketinggalan event keren ini, saya pun pergi ke Sarinah untuk mencoba bajaj gratis PGN tersebut. Selain nikmat karena gratis, bajaj gratis PGN memiliki banyak keunggulan antara lain: ramah lingkungan karena bahan bakarnya dari gas, tidak menimbulkan suara yang bising, dan space tempat duduk yang lebih besar dari bajaj oren. Bukan hanya bajajnya yang nyaman, abang pengemudinya juga sangat ramah.

Yang lebih mengembirakannya lagi, PT Perusahaan Gas Negara (PGN) memberikan hadiah bagi warga yang menggunakan bajaj gratis PGN tersebut. Caranya adalah dengan mengirimkan pengalaman seru naik bajaj dalam bentuk tulisan atau dengan mengupload foto sedang naik bajaj gratis tersebut di social media. Boleh melalui facebook / twitter / instagram / blog. 

Ada 2 kategori yaitu foto dan tulisan, dan masing-masing kategori hadiahnya berupa:
Hadiah pertama senilai masing masing Rp 1.000.000 untuk 17 orang pemenang
Hadiah kedua senilai masing masing Rp 750.000 untuk 8 orang pemenang
Hadiah ketiga seniali masing masing Rp 500.000 untuk 45 orang pemenang.
Wah banyak banget ya hadiahnya, sayang banget kalo tidak ikutan.

Kabar gembiranya, tahun ini (PGN) akan kembali menyediakan bajaj BBG GRATIS, sama seperti tahun lalu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia. Program ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam mengurangi impor energi dan memakai energi baik alternatif dari negeri sendiri. Kalo saya sih sudah tidak sabar buat naik bajaj BBG PGN lagi, kalo kalian? Untuk kalian yang tahun lalu belum sempat merasakan bajaj gratis PGN ini wajib banget untuk cobain :)


Link Referensi:
http://otomotif.kompas.com/read/2015/08/17/131149015/Naik.Bajaj.Biru.Gratis.dan.Dapat.Hadiah
http://finance.detik.com/read/2015/08/13/191133/2991477/1034/kado-hut-ke-70-ri-dari-pgn-gratis-naik-bajaj-keliling-jakarta
http://finance.detik.com/read/2015/08/15/111828/2992790/1034/mau-naik-bajaj-gas-gratis-pgn-ini-lokasinya

Tulisan ini disumbangkan untuk jadi artikel situs Si-Nergi

Comments

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN PUTIH UANG GHAIB

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Keadaan Lingkungan Saat Ini

Potensi Gas Alam

Kas dan Setara Kas