Event Tahunan PGN 'Lomba Naik Bajaj Gas Gratis PGN'

Jelang hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada bulan Agustus, Perusahaan Gas Negara mengadakan lomba bajaj gas gratis PGN. Program yang bernama ‘Ayo Kita ngeGas Merdeka’ ini merupakan program tahunan PGN dalam turut serta meramaikan HUT Kemerdekaan RI. Melalui program ini PGN menyediakan Bajaj Gas gratis PGN pada tanggal 14 sampai dengan 20 Agustus 2016 dari pukul 07.00 – 17.00 WIB. Bajaj gas yang gratis adalah bajaj – bajaj yang memiliki tanda khusus PGN. 


Bajaj Gas gratis PGN ini tersebar di berbagai wilayah DKI Jakarta. Untuk menaiki Bajaj Gas Gratis PGN masyarakat bisa langsung datang ke tempat-tempat tertentu yang berada di lokasi sebagai berikut:

Jakarta Pusat: Thamrin, Sarinah, Monas, Benhil, Stasiun Kota, Masjid Istiqlal, Rusun Kebun Kacang, Stasiun Gondangdia.
Jakarta Barat: RS. Sumber Waras, Pasar Grogol, Pasar Kopro, RS. Tarakan, Perempatan Kemis Kedoya.
Jakarta Utara: Mega Mall Pluit, Waduk/RS. Pluit, Junction Mall, Pasar Ikan Muara Karang.
Jakarta Timur: Masjid Jami Matraman, Gramedia Matraman, Stasiun Pondok Jati, RS Premiere Jatinegara.

Selain menyediakan bajaj gas gratis, PGN juga mengadakan lomba naik bajaj gas. Adapun, Lomba berhadiah jutaan rupiah ini juga merupakan event tahunan dari PGN. Tahun lalu, PT Perusahaan Gas Negara (PGN) juga mengadakan lomba yang sama yang berlangsung dari 15 sampai 21 Agustus 2015. Saat itu PT Perusahaan Gas Negara (PGN) setidaknya menyediakan 700 bajaj gas gratis PGN yang tersebar di berbagai daerah di Jakarta. Titik tersebarnya juga tidak jauh berubah, yaitu di:

Jakarta Pusat: IRTI Monas, Thamrin City, Sarinah, Rusun Kebon Kacang, RS Tarakan, RS Budi Kemuliaan, Stasiun Gondangdia, Pasar Baru; 
Jakarta Barat: RS Sumber Waras, Pasar Grogol, Pasar Kopro, Universitas Trisakti, Roxy Square; 
Jakarta Utara: Megamall, Waduk Pluit/RS Pluit, Superindo Muara Karang, Pluit Junction; Jakarta Timur: Gramedia, Stasiun Pondok Jati, Pasar Palmeriem.

Tahun lalu saya pun sempat mengikuti event keren ini, saya pergi ke Sarinah untuk mencoba bajaj gas gratis PGN tersebut. Selain nikmat karena gratis, bajaj gas gratis PGN memiliki banyak keunggulan antara lain: ramah lingkungan karena bahan bakarnya dari gas, tidak menimbulkan suara yang bising, dan space tempat duduk yang lebih besar. Bukan hanya bajajnya yang nyaman, abang pengemudinya juga sangat ramah.

Untuk tahun lalu terdapat 2 kategori yaitu foto dan tulisan, dan masing-masing kategori hadiahnya berupa:
Hadiah pertama senilai masing masing Rp 1.000.000 untuk 17 orang pemenang
Hadiah kedua senilai masing masing Rp 750.000 untuk 8 orang pemenang
Hadiah ketiga senilai masing masing Rp 500.000 untuk 45 orang pemenang

Dan tahun ini (PGN) kembali menyelenggarakan lomba naik bajaj gas. Untuk kalian yang tahun lalu belum sempat merasakan bajaj gas gratis PGN wajib banget untuk cobain :). Dan bagi peserta lomba tahun lalu yang belum beruntung memenangkan hadiahnya jangan menyerah karena tahun ini pun PGN menyediakan hadiah yang tak kalah menarik. So tunggu apa lagi buruan cek syarat dan ketentuan lomba tahun ini di Web PGN di www.pgn.co.id atau bisa di lihat di youtube dengan kata kunci “gas negara”, DO YOUR BEST AND GET THE PRIZE!!!


Link Referensi:


Tulisan ini disumbangkan untuk jadi artikel situs Si-Nergi.



Comments

Popular posts from this blog

Keadaan Lingkungan Saat Ini

Potensi Gas Alam

Kas dan Setara Kas