Hadiah Jutaan Rupiah Bagi Pemenang Lomba Naik Bajaj Gas Gratis PGN

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI PT. Perusahaan Gas Negara (PT. PGN) menyediakan bajaj gas gratis PGN. Bajaj gas gratis PGN ini merupakan acara tahunan PGN yaitu “Ayo Kita ngeGas Merdeka”. Dengan program ini PGN ingin melayani masyarakat dan mengkampanyekan moda transportasi berbahan bakar gas (BBG). Karena penggunaan BBG lebih ramah lingkungan, hemat, dan ekonomis PGN berusaha menyebarkan energi baik gas bumi PGN. Untuk menaiki bajaj gas gratis PGN ini masyarakat dapat mendatangi meeting point yang telah di tentukan dan mencari bajaj gas yang memiliki logo PGN.

Tidak hanya itu, selama acara ini berlangsung masyarakat juga bisa mendapatkan hadiah uang senilai jutaan rupiah. Caranya dengan mempublikasikan keikutsertaan dalam event ini di media sosial seperti instagram, facebook, path, twitter, blog, ataupun mengirimkan screen capture ke ayokitangegas@pgn.co.id. Pemenangnya adalah peserta yang dinilai paling kreatif dan paling heboh dalam menceritakan pengalamannya. 

Hadiah yang disediakan oleh PGN tidak sedikit, berikut hadiah yang telah disiapkan oleh PGN:
1.       Juara 1 untuk 17 pemenang dengan hadiah senilai Rp. 1.000.000,00
2.       Juara 2 untuk 8 pemenang dengan hadiah senilai Rp. 750.000,00
3.       Juara 3 untuk 45 pemenang dengan hadiah senilai Rp. 500.000,00
Kesempatan memenangkan lomba ini cukup menjanjikan karena banyak hadiah yang dibagikan oleh pihak PGN, dengan total 70 pemenang.

Acara ini berlangsung pada 14-20 Agustus 2016, pukul 07.00-17.00 WIB. Dan hasil pemenang lomba akan diumumkan di www.pgn.co.id tanggal 29 Agustus -9 September 2016. Tertarik untuk mengikuti event ini? Untuk keterangan lebih lanjut silakan klik www.pgn.co.id atau dapat melihat di youtube dengan kata kunci “gas negara”. Tunggu apalagi, segera ikuti eventnya dan bawa pulang hadiahnya.


Referensi:


Tulisan ini disumbangkan untuk jadi artikel situs Si-Nergi.http://si-nergi.id

Comments

Popular posts from this blog

Wisata alam Dieng

PGN Terus Sebarkan Energi Baik Gas Bumi ke Penjuru Tanah Air

5 Objek Wisata Tercantik di Raja Ampat