Naik Bajaj Gas Gratis PGN Untung Berlipat-lipat

Sebentar lagi, kita memperingati hari kemerdakaan Indonesia, PT. Perusahaan Gas Negara (PGN) tak mau kalah memeriahkan hari bersejarah tersebut, untuk memeriahkan ulang tahun Indonesia yang ke-71, PGN memberikan layanan bajaj gas gratis PGN yang dapat dinikmati seluruh kalangan untuk seluruh warga Jakarta. Sayangnya program ini belum ada di luat kota. Tapi semoga untuk kedepannya dapat diadakan di luar Jakarta sehingga bukan hanya rakyat Jakarta yang dapat menikmati manfaat dari gas bumi yang dikelola oleh PGN tetapi seluruh masyarakat Indonesia dapat merasakan manfaatnya. 

Setelah tahun lalu mengadakan event serupa, tahun ini PT. Perusahaan Gas Negara (PGN) kembali mengadakan acara tersebut, yang pasti tahun ini tak kalah seru dari tahun sebelumnya. Program bajaj gas gratis PGN ini, kali ini bernama ‘Ayo Kita ngeGas Merdeka’ diadakan selama 1 minggu dan tersebar di beberapa titik di Jakarta. Selain menyediakan bajaj gas gratis PGN, PGN juga mendagadakan lomba seru dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Untuk info lebih jelas dapat melihat keterangan di bawah ini:


Tema lomba: Ayo Kita ngeGas Merdeka
Penyelenggara: PT. Perusahaan Gas Negara (PGN)
Waktu: 14-20 Agustus 2016, pukul 07.00-17.00 WIB.
Lokasi: Jakarta (untuk lokasi yang lebih spesifik klik disini -> meeting point)
Cara lomba: (untuk tata cara lomba klik disini -> mekanisme lomba)
Hadiah: Total puluhan juta rupiah bagi puluhan pemenang (untuk jumlah pemenang dan besar hadiah tiap pemenangnya, klik disini -> hadiah)
Pengumuman lomba: 29 Agustus - 9 September 2016 di website PGN

Dalam mengikuti perlombaan bajaj gas gratis PGN ini, mohon mengutamakan keamanan dan keselamatan, jangan sampai membahayakan keselamatan diri sendiri atau pun orang lain ya.... So let’s have fun and good luck! Oh ya, untuk melihat keseruan event bajaj gas gratis PGN klik disini dan disini.


For your information, PT. Perusahaan Gas Negara (PGN) mempunyai dan mengoperasikan lebih dari 7.100 km pipa gas bumi atau setara dengan 76% jaringan pipa gas nasional. Pelanggan rumah tangga PGN sendiri lebih dari 116.600 keluarga. Untuk pelanggan komersialnya sudah lebih dari 1.900. Di bidang transportasi, PGN mempunyai 7 SPBG, 5 MRU dan 8 SPBG MITRA. Gas bumi PGN merupakan energi baik karena lebih aman dan ramah lingkungan. Selain itu, gas bumi PGN merupakan produk dalam negeri yang bebas subsidi. So, kalo kita membakai gas bumi, kita telah membantu pemerintah untuk mengurangi pengeluaran negara.


Tulisan ini disumbangkan untuk jadi artikel situs Si-Nergi.


Comments

Popular posts from this blog

Wisata alam Dieng

PGN Terus Sebarkan Energi Baik Gas Bumi ke Penjuru Tanah Air

5 Objek Wisata Tercantik di Raja Ampat