Penambahan Jaringan Gas Bumi Murah di Blora dan Sidoarjo

PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) terus mengembangkan jaringan gas bumi murah di berbagai daerah di wilayah Indonesia. Baru-baru ini, PGN menyelesaikan pembangunan jaringan di beberapa daerah, antara lain: Blora dan Sidoarjo.

PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN)  membangun jaringan gas bumi ke Kabupaten Blora, Jawa Tengah sebanyak 4 ribu jaringan gas. PGN diberi amanat oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) untuk membangun jaringan gas bumi di daerah ini. Sampai sekarang ini 780 sambungan gas rumah tangga di Blora sudah dapat menggunakan gas bumi untuk keperluan memasak sehari-hari dari 4 ribu rumah yang ditargetkan menikmati gas bumi dari PGN.

Secara langkah demi lagkah, PGN akan menyelesaikan 4 ribu sambungan rumah tangga di tujuh kelurahan, di Blora, Jawa Tengah. Kelurahan Sumber merupakan wilayah pertama yang akan menikmati manfaat gas bumi. Keluarahan Sumber merupakan wilayah yang paling dekat dengan tempa diproduksinya gas bumi tersebut.


Djoko Nugroho yang merupakan Bupati Kabupaten Blora sangat mengapresiasi proyek pembangunan jaringan gas bumi di Blora karena dengan demikian masyarakat Blora dapat menikmati gas bumi murah yang aman bagi lingkungan.

Di samping itu, juga ada fasilitas jaringan gas bumi PGN lainnya di Jawa Tengah yakni cluster Compressed Natural Gas (CNG) Tambak Aji. Fasilitas ini merupakan hasil inovasi PGN yang tidak harus mengandalkan sumur gas bumi agar dapat memasok gas bumi ke pelanggan. Fasilitas Cluster CNG Tambak Aji panjangnya 9 km dan sudah ada sejak 2015 dengan dilengkapi dengan Pressure Reducing Station yang memiliki kapasitas 1.000 meter kubik gas bumi per jam.

Selain pembangunan infrastruktur gas bumi di Blora, Jawa Tengah. PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) juga membangun jaringan gas buminya di Waru, Sidoarjo, Jawa Timur. Pembangunan jaringan gas bumi di Waru ini tepatnya berada di Desa Tropodo.


“Di Perumahan Tropod, Desa Tropodo, Kecamatan Waru, Sidoarjo ini total seluruhnya ada 550 rumah, sebagian besar sudah dialiri gas bumi oleh PGN, sisanya ada 228 rumah lagi akan segera menikmati pasokan gas bumi murah yang bersih, aman serta mudah dari PGN”, ungkap Sales Head Area Sidoarjo PT PGN bernama Andaya Saputra. Di daerah Sidoardjo, PGN telah menyalurkan gas bumi ke 5.218 pelanggan, baik ke rumah tangga maupun ke industri.



Tulisan ini disumbangkan untuk jadi artikel situs Si-Nergi 

Comments

  1. Saya Atas nama IBU WINDA ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di SINGAPURA jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga di kampun,jadi TKW itu sangat menderita dan di suatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak di sengaja saya melihat komentar orang tentan AKI SOLEH dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di SINGAPURA,akhirnya saya coba untuk menhubungi AKI SOLEH dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg di berikan AKI SOLEH 100% tembus (4D) <<< 2536 >>> saya menang togel (763,juta) meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan AKI SOLEH kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik AKI SOLEH sekali lagi makasih yaa AKI dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja AKI SOLEH DI 082-313-336-747- insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW trimah kasih banyak atas bantuang nomor togel nya AKI wassalam.






    KLIK DISINI *** SITUS * ANGKA * RAMALAN * TOGEL * GAIB * HARI * INI ***

























    Saya Atas nama IBU WINDA ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di SINGAPURA jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga di kampun,jadi TKW itu sangat menderita dan di suatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak di sengaja saya melihat komentar orang tentan AKI SOLEH dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di SINGAPURA,akhirnya saya coba untuk menhubungi AKI SOLEH dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan AKI SOLEH 100% tembus(4D) <<< 2536 >>> saya menang togel (763,juta) meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan AKI SOLEH kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik AKI SOLEH sekali lagi makasih yaa AKI dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja AKI SOLEH DI 082-313-336-747- insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW
    trimah kasih banyak atas bantuang nomor togel nya AKI wassalam.





    KLIK DISINI *** SITUS * ANGKA * RAMALAN * TOGEL * GAIB * HARI * INI ***
















    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamu alaikum…wr.wb... saya ingin berbagi cerita kepada teman-teman yang pecinta togel,bahwa dulunya saya TKI di singapura yang terlantar buat makan aja sangat susah,dan alhamdulillah setelah saya hubungi AKI SUNDOSO saya bisa pulang kampung dan memulai hidup yang baru,ini semua berkat bantuan AKI SUNDOSO.karna angka ritual yang di berikan beliau saya bisa menang togel yang 4D singapura yaitu ( 0614 ) saya menang 297.juta syukur alhamdulillah kini sekarang saya sudah buka usaha sendiri,saya ucapkan banyak terima kasih kepada AKI SUNDOSO..tampah bantua dari AKI saya tidak bisa seperti sekarang,bagi teman-teman di indo maupun yang terlantar di luar negri mau mengubah nasib seperti saya silahkan HUBUNGI AKI SUNDOSO di NO: {-082-347-539-177-} karna AKI SUNDOSO dengan senang hati membantu memperbaiki nasib anda,sebab angka ritual di berikan AKI SUNDOSO di Jamin terbukti 100% akan keluar,atau silahkan buktikan sendiri karna kesempatan tidak akan datang kedua kali…terima kasih banyak AKI WASSALAM

      dijamin 100% jebol saya sudah buktikan sendiri

      KLIK DISINI >>> ANGKA TEMBUS SINGAPURA HARI INI <<<

      angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/

      angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/

      angka GHOIB; malaysia

      angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/

      angka GHOIB; laos









      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Keadaan Lingkungan Saat Ini

Potensi Gas Alam

Kepedulian BUMN untuk Warga Bengkulu